Advertise Here     Advertise Here

Jika Effendi Gazali Juga Ber-Stand Up Comedy?

13299651041991277730

Dulu saya sering menonton pakar  mengenai politik “Effendi Fazali Ph.D” sering melawak berbau politik di Televisi.

Bersama teman temannya yang memang pelawak beneran, Bung Effendi Gazali masih bujangan kala itu, walaupun usianya sudah diatas 40 tahun ( sekarang sudah lebih 45 , mungkin karena saat itu asik berpolitik lupa kawin, hehe ) bercanda dengan politik di “Republik Mimpi ” yang memparodikan Indonesia dan Presidennya. Ramai dan menarik.

Kemudian sepertinya Effendi Gazali sepi di TV, kemana?
Ternyata ahli poltik ini pulang kandang ke kampusnya Universitas Indonesia, mengajar Pascasarjana di almamaternya. Tidak lama kemudian juga terdengar jika Bung Effedi Gazali meminang tambatan hatinya, menikah.

Tidak lama banyak orang dibuatnya terkejut lagi, Bung Effendi Gazali ramai membuat geger almamaternya Universiatas Indonesia.  Bersama para dosen lainnya dia menggugat Rektor UI dengan ” Gerakan Save UI “, enggak tahu juga ujungnya bagaimana, ada yang tahu?
13299651821282975245

Tadi malam di Metro TV sepertinya ahli politik ini tidak mau kalah juga  menjadi ” comic “, Bersand Up Comedy, yang lagi popouler, aji mumpungkah?
Enggak tahu juga. Mungkin karena honor comic yang katanya lebih dari 10 juta sekali tampil? Enggak tahu juga, mossok seh, hehe.

Entah juga apa yang terbayang atau ada dipikiran Bung Effendi Gazali jika dosen yang mengajar politik di kampus itu yang pastinya mahasiswanya adalah anak anak muda, apa lagi cewek cewek cantik kala dia ngelawak, bakalan di diledekin dikampus?  Bisa jadi, atau malah menjadi bersahabat. Enggak Jaim?

Tadi malam itu saat berkomedi Bung Effendi Gazali melontarkan kalimat  ( mudah mudahan saya tidak salah ingat dan seingat ingatnya ), “jika kita turun tangga, maka saat kita menginjak anak tangga, kita akan menahan berat tubuh lima kali lipatnya, dan saat saya menginjak-kan kaki di tempat mengajar di kampus Universitas Indonesia, maka akan terasa lebih berat lagi, karena yang dihadapi adalah rektor (yang dicurigai )”, hehe.  Persisnya seperti apa dia ucapkan ada di Metro TV.
Yah namanya juga orang politik ya enggak ya.

Katanya teman saya, dia enggak suka berpoltik “karena politik itu mengajarkan orang harus berbohong dan menghalalkan segala cara”.

Ah mossk seh. Buktinya Buang Effendi Gazali enggak suka bohong dan menghalalkan segala cara?

Salam sukses dari Jakarta
http://sosok.kompasiana.com/2012/02/23/jika-effendi-gazali-juga-ber-stand-up-comedy/
 
Advertise Here Advertise Here Advertise Here Advertise Here Advertise Here Advertise Here Advertise Here